03 November 2008

Iseng2 Narziestz di Netz..heheheheh..

Standard



















Iseng maen cam diNet.. ngeliat muke ane masih ganteng apa ga... pas nyalain Cam.. beuhh kaget ko muka ane gini yaah.. eh eh eh.. ternyata camnya burem ..hhohohoh. untung2.. Alhamdulillah..
trus ane puter2 sono puter2 sini entu camnya.. fokusnya maksudnya .. dan akhirnya muke ane ganteng lagi ..hahahahahah. tahxs god..

gilee.. kaya orang stres yaa.. abis kalo pose biasa aja terlalu ganteng heheh (pede mode on).. ya supaya ekspresinya beda2 ya gitu-gitu hasilnya...hihi... jangan pada ngetawain yaa.. emang tampang ane pas-pas an... tp kata nyokap ane... ane paliing gantengg.. heheheh.. udah ah.. cuma iseng2 doang..selamat menikmati hasil karya anak bangsa...hahaha...

2 komentar:

mei ling mengatakan...

hihhihihihihih....
kameranya di blur kan sedikit

:D

ttp ganteng

Anonim mengatakan...

Howdy! Would you mind if I share your blog with my zynga group?
There's a lot of folks that I think would really enjoy your content.
Please let me know. Thanks

Here is my web site; sell my car quick