20 Maret 2008

Standard


nih helm baru gw beli (sebenrnya bukan ini...yg ini punya temen gw, tp samalah..coz hari ini gw mo ngebahas nih helm)...jd nih helm gw beli dengan harga 60 rb..awalnya s si tukang dagang ngasih harga 75 rb...wadoh gimana ya bang kemahalan tuh ... gw tawar aja 65 rb..bang 65 dagh gimana..si abang mikir2 dulu..
akhirnya dia bilang iya...trus gw tanya aja sekalian masker...iseng2...gw cari yang gocengan(5000 perak) ..dan ada ternyata...tapi akhirnya pas gw mo ngebayar ntu dua barang..seharusnya kan 70 rb semuanya...tp gw tawar lg aja...udah bang 65 dah tuh dua2nya...si abang mikir lg..gimana yaah...hhmm..ya udah2 gpp..65...horeeeee..tp ntu helm jarang gw pake...coz sehari setelah gw beli, temen gw beli juga helm yang serupa dan memang sama..tp ga tau dagh dy beli berapa dan dimana...coz gw lom tanya2...

0 komentar: