22 Maret 2008

Standard

si manis(Vespa ) akhir2 ini sering sakit neh..huh...awal gw diwarisin neh vespa dalam keadaan mati..gw disuruh ngidupin ndiri..ya gw bawa ke bengkel aja...bengkelnya sih masih temen kk gw, dia gw suruh cek tuh vespa..setelah di cek dan ricek serta sudah di kasak kusuk..akhirnya gw di kabar kabari..(yaelah kebanyak nonton infotainment)..ntu vespa mesti ganti plat kopling...sehernya pun udah kena ..gw mesti "ngorter" ntu seher biar tokcer..trus gw juga ganti kuningan kopling..coz udah paragh banget tuh barang..gw juga beliin baut sama murnya...buat block mesin..ya udah gw belanjaain di bengkel vespa "Apollo" .. gw jalan ma temen gw pake vespa dy..

tau tuh namanya lom jelas..ntar si Oblak..ntr si Romantis..ntar si Nhora ..au ah..trus gw belanja tuh barang sekalin ngorter seher kira2 abis yaaa.. 200 kuranglah..
abis belanja langsung tuh onderdil gw anterin ke bengkel..buat di pasang...singkat cerita sehari kemudian gw besuk tuh vespa..gimana keadaanya..dan gw dapet kabar gembira...bahwa vespa ntu udah sehat dan siap test drive..hohoho..bahagianya hatiku
ntu vespa gw besuk sore dan ntu dagh siap bawa pulang..tp gw ga bawa rupiah ..alhasil gw ga bisa bawa saat ntu juga coz ga enak lah..jad gw pulang dulu..trus abis magrib gw balik lg dengan membawa amplop berisi rupiah ya sekedarnya lah..buat ongkos bongkar pasang...xixixixi.. ......ntarterusin

0 komentar: